Populasi Taiwan dan Line

Coba kalian google "Taiwan Population" hasilnya bakal kaya gini:
1438786307483

kalau kita liat itu cuma 23juta, 10% aja dari total populasi Indo. Terus apa hubungannya? Line penggunanya di Taiwan ini mencapai 17jt user. yup, 73% pemakai Line dari total penduduk. Di sini (Taiwan), media pemasaran no 1 adalah Line selain dari Facebook dan media media jaring sosial lainnya. Banyak orang Indo pakai BBM karena tarif Internet murah buat paketan bbm. Tapi begitu kamu datang ke Taiwan untuk belajar ataupun bisnis, coba pakai Line. Orang taiwan ngga baca email. mereka buka Line nomer 1, bukan berarti mereka ngga buka email sama sekali sih, cuma kebiasaannya beda.
加入好友
Dari beberapa orang sudah coba add line official account di atas. AMAT sangat disarankan beberapa member blog di sini untuk juga meng-add itu link diatas, bisa buka situs ini pakai hp jadi klo klik link nya lgs kebuka line kalian. Itu klo hp kalian uda termasuk yg terbaru, klo hp jadul masih ngga konek klo buka link nya dari web browser hp.

line-200-million  LINE-infographic

Apa kelebihannya official account? mungkin sekarang blom ketahuan apa hebatnya, tapi beriring sudah makin banyak yg add line pribadi saya, sekarang buka line uda lemot banget karena ada ribuan kontak di sana.. seandainya saya mau broadcast info baru soal legalisir gratis dan tanggalnya, mungkin saya keburu mati buka 1 per 1 kontak dan copy paste isi pesan 1 per 1 ke teman-teman semua. Sedangkan, bila pakai line official di atas, saya tinggal klik 1x (iya bener 1 kali) langsung bisa broadcast ke seluruh member yang join di official akun studyintaiwan itu. so, mo add line saya pribadi oke, mo add line official juga oke, add dua-dua nya juga okeh! okeh! okeh!!! (gambar dibawah mah thailand punya hahaha...)

Facebook-VS-Line-head

banyak yang tanya soal smp smu di taiwan, dan bukan berarti saya tau semua jawabannya, jika kalian yg tanya dan sudah dapat jawaban bisa infokan juga ke saya, bukan berarti habis tanya terus forgood ga ada kabar. bisa update2 info juga ntar saya sebar ke temen2 lain.

 

btw, setelah saya liat2 karena totalitas pengguna line di taiwan banyak banget, pembukaan akun line official cuma berlaku di taiwan, lho? kan indo bisa... bener, bisa, tapi kapan bisa jadi lambang official ijo ijo yg bisa disearch di official grup? belom tau kapan klo indo.. sedang utk taiwan ini bakalan agustus ini dibuka.. hehehehe.. nah, untuk rekan bisnis yang berminat dibantuin join atau buka akun line official lewat taiwan punya, bisa hubungi saya juga. tentunya ada jasa fee nya. nanti kita omongin personal klo uda add saya ya.. keuntungan jasa yang diperoleh dari membantu open akun official ini akan digunakan utk mensuport kegiatan2 kita di sini untuk mengembangkan isi website dan kontent nya. semoga kalian banyak2 order official akun dari kita ya.. makasih.. salam dan sampai jumpa lagi!!!

line-1

 

jangan lupa ini yang sebelah kiri ijo2 di-add 加入好友kalau belum add, bisa diklik kok itu hehe..

2 comments

  1. avatar

    candy3kadj

    yah indo belum bisa, kalau indo bisa pasti makin banyak yang order ko ^^
    ko, apa bedanya badges abu-abu sama badges ijo di official acount?
    thanks 😀

  2. avatar

    philips

    |Author

    Ada 3 warna sebetulnya
    1. abu-abu yang gratisan
    2. biru yang perorangan pun bisa daftar dan bayar tahunan
    3. ijo ini official banget dan super mahal.
    bukan berarti gak bisa sih, bisa aja di indo urus sendiri kalau mau official ijo. mungkin user-user bakal pilih yang nomer 2 kali ya karena lebih murah. no 3 yang paling mahal itu untuk aktifasi aja berdasarkan email 2 tahun lalu, mereka minta 250rb NT belum biaya per kirim 1 pesan sekian ratus ribu NT. muahaall..

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook