Yilan – 宜蘭縣

Sori baru nulis abis baru mood..

14 Agustus 2014..

Seperti orang Indonesia, rupanya orang Taiwanpun kadang suka ngaret. Janjinya berangkat jam 08.50 eh ngaret setengah jam. Yaweslah ya..... Gasampe dua jam kami sampe di tempat pembuatan bakiak terus dijelasin mulai dari asal usul dan cara pembuatannya. Tapi maklum, aku yang baru belajar buku satu bengong doang ga ngerti apa- apa.

Ngomong- ngomong, aku jadi inget lomba tujuh belasan..wkwkwkkwk XD

10559782_10152572926686321_1327358749638890356_n

 

Habis itu kami dipersilahkan nyoba2 bakiak yang susah banget buat jalan (menurutku) dan itu sangat berisik... XD

 

10551092_10152572927201321_1353018560590953384_n

Terakhir, kami bikin gantungan bakiak mini.... Hasil punyaku? Cacat banget..Kayunya kebakar semua.. =="

10457903_4315267896717_7266415166686501007_n 10615369_4315268176724_5782794566691460596_n 10592863_10152572928261321_3264331757409640390_n

 

Tempat kedua yang kami datengin adalah restoran seafood.. Hambar..  Rata- rata pada gak nafsu makan. Alhasil, masih banyak banget sisanya. Itu masakan rasanya kaya tawar benyek2 gimanaaa gitu.. Terus ada daging ikan apa aneh banget, teksturnya kasar2 gitu....... 🙁

Nah, dari situ kami ke sumber mata air dingin.. Begitu masuk.. Doeeeeng... Airnya gak dingin ternyata... Warna airnya, maaf, agak kuning... Tapi mungkin emang warna airnya gitu kali yak.. Gajadi berenang deh. xD Daripada bengong, akhirnya aku cuma foto2, ngobrol, sama makan es...

10255019_4315468301727_1904545140898622145_n

 

Nah, tempat terakhir ini yang paling aku suka!!!! Pabrik kue!!!! Di dalem dikasih tester dan itu enak semua!!!! :''

Ada deh satu kue enak banget kaya bakpia dalemnya lemon2 enak badai. Tadinya mau beli itu. Begitu liat harganya..Kaget...  ==" Abis semua selesai belanja, kami diajak naik bikin keripik kue (entah nama mandarinnya apa). Itu enaaaaaaaaaaaaaak.....  Pokoknya ke pabrik ini menghapuskan segala rasa kecewa di restoran seafood & kolam renang. XD

10383118_10152572928391321_4221298539191102641_n (1)  10400043_10152572929221321_5617281690228636682_n1510499_4315264936643_3931339117033212436_n

 

taraa!! jelek2 begini enak lho!! :9

Itu aku salah potong.. harusnya cuma digores sedikit...kebablasan....wwkwkwkkwkwk...

Sekian cerita dari Yilan!

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook