Together We Can Quiz Contest (Indonesia)

Screen Shot 2014-12-15 at 11.49.23 PM

Buat yang skrng ada di INDONESIA  buruan ikutan!!! siapa tahu anda yang beruntung!!!!

Gratis, Gampang, Ga susah!!!

1.Tujuan:

kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia terhadap Taiwan, dan memahami hubungan ekonomi dan perdagangan yang saling menguntungkan. Pihak penyelenggara dipercaya menyelenggarakan acara kegiatan kuis film berhadiah. Masyarakat yang ikut serta menonton film pendek 「Together We Can」 di situs YouTube, dapat memberi jawaban di situs resmi kami dan mengikuti undian berhadiah.

2.Penyelenggara: Taipei Economic and Trade Office (TETO), Indonesia
3.Periode kegiatan:

11-19 Desember 2014, jam 12:00 siang (waktu Taipei).

4.Periode penarikan undian:

22 Desember 2014 di Taipei. Daftar nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2014 di situs resmi TETO.

5.Kelayakan untuk berpatisipasi dalam kegiatan:

Masyarakat yang tinggal di dalam wilayah Indonesia tidak diperbolehkan mendaftar ulang. Staf TETO dan keluarga tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan ini. Jika ditemukan oleh penyelenggara, kualifikasi peserta dan pemenang undian akan dibatalkan.

6.Aturan Keikutsertaan

(a) Silahkan masuk kesitus resmi TETO. Bagi peserta yang menjawab dengan benar semua pertanyaan, segera login dengan mengisi nama lengkap, alamat email, telepon (ponsel) dan alamat untuk mengikuti undian.

(b) Setiap peserta hanya dapat mendaftar sekali, tidak boleh berulang kali.

(c) Para peserta harus mengisi informasi dengan benar dan akurat. Jika tidak sesuai maka hadiah pemenang akan didiskualifikasi. Apabila menyebabkan kerugian panitia atau orang ketiga lainnya, peserta harus menanggung semua tanggung jawab secara hukum.

(d) Semua informasi yang diisi oleh peserta, pihak penyelenggara menjamin hanya digunakan untuk kegiatan acara undian dan mengirim hadiah, tidak akan dibocorkan kepada pihak ketiga atau digunakan untuk keperluan lain.

7.Hadiah dan cara pengambilan hadiah

(a)Hadiah dan jumlah undian:
Hadiah pertama: ASUS notebook (3 pemenang)
Hadiah kedua: hp HTC one (3 pemenang)
Hadiah ketiga: ACER notebook (3 pemenang)
Hadiah keempat: ASUSPadFone (2 pemenang)
Hadiah kelima: ASUSPadfone 5 (2 pemenang)
Hadiah keenam: ASUSPadfone 4 (2 pemenang)

(b)Acara pemberian hadiah undian diadakan pada tanggal 24 Desember 2014, di Taipei Economic and Trade Office, Gedung Artha Graha Lt.17, Kawasan SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan 12190. Hadiah harus diambil sendiri oleh pemenang dengan membawa tanda pengenal. Untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi Ibu. Mepi No Tel: (021)5153939 Ext 320, HP No: 0818 976550.

(c)Bila pemenang tidak dapat mengambilnya sendiri, pihak penyelenggara akan mengirimkan lewat pos ke alamat pemenang. Hadiah hanya dikirim dalam wilayah Indonesia tempat diadakan undian. Apabila hadiah yang dikirim kealamat pemenang hilang dalam pengiriman, diambil atau dicuri oleh orang lain, akan menjadi tanggung jawab pemenang sendiri. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk penggantian.

(d)Hadiah tidak dapat ditukar dengan barang lain atau uang dengan nilai yang sama, pihak penyelenggara memiliki hak untuk mengganti hadiah atau merubah aturan kegiatan acara.

(e)Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

link :  http://togetherwecan.tw/

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook