Tiket PP murah meriah (Taiwan-Indonesia)

Halo semua,

 

lihat ini, dapat info dari teman 🙂 tiket pp ini termasuk murah karena hanya sekitar NT9.300an udah PP (tiket pulang pergi, alias bolak balik)

eva

 

hasil cari-cari, ini mulainya dari agustus 2014 dengan waktu antara 14 hari perjalanan. kalau lebih dari 14 hari ngga semurah ini. nama maskapai nya, lihat aja itu yang ijo2 apaan.. haha.. klo biasa booking tiket online pasti tau itu apa maskapainya. yang pasti ini lebih murah jauh dibanding yang ditawarkan oleh maskapai terkenal punya indo atau pun tiket yang ditawarkan oleh grup lain.

 

selamat berburu tiket murah 😀

6 comments

  1. avatar

    bikin surat pernyataannya gampang nih, tinggal print form yang ada di atas (link yg dikasih sama IS) terus tulis keterangan lengkap sesuai form nya, yaitu nama penumpang, dll.. terus bawa identitas diri dan kartu kredit yang dipakai dan serahin semua ke counter yang ada di kantor eva sana. terus, selesai deh, penumpang tinggal berangkat tanpa perlu unjukin kartu kredit lagi.

    oh ini karena penumpang yang beli tiketnya ini pakai kartu kredit saya, jadi saya hrs buat laporan ke eva nya.

    shida libur 23 agustus-1 september, tiket eva masih banyak buat tgl segitu yang tujuan jakarta, mungkin 1 pesawat bakal rame2 anak shida semua nih hahaha.. gutluk guys

  2. avatar

    Ini hasil perhitungan kurs pas beli bulan 25 April 2014 dan 4 Juni 2014:
    25/4 – NT9607 kurs di eva air 3649130; (ini pesan 1 tiket kena Rp 3,682,987)
    25/4 – NT19.214 (7,366,090 ini dua tiket)
    hasil konversi hsbc lebih mahal dari kurs internet 3,649,130
    (perbandingan via xe . com)

    terus ini beli 2 tiket lagi baru-baru ini
    04/6 – NT9595*2=19190ntd ini kena nya 7,806,262 .
    tiket bulan Juni lebih murah dari bulan April tapi kurs lebih mahal, dan bedanya sampai Rp.440.172,-

    Itulah kenapa saya bilang tunggu hsbc keluarin tagihan baru transfer ke rek saya. soalnye dulu perna bantuin anak orang pesen tiket dan rugi sampai hampir 400rb dan anak yg dibantuin cuma nyelonong aja pas dikasih liat billing hsbc nya.. (bukannye gantiin.. masa uda nolongin masih nombok.. zzz)

    pesan dan nasihat:
    kalau kamu adalah orang yang bantuin pesen tiket pakai kartu kredit kamu, sebaiknya pastikan berapa nilai konversi tiket tersebut ke rupiah menurut bank penerbit kartu kredit yang kamu pakai, soalnya di sini kamu bakal copot bola matanya klo beda kursnya tinggi.

    kalau kamu adalah orang yang dibantuin pesen tiket, sebaiknya kalau ada selisih harga dan mengharuskan orang yg bantu kamu itu nombok ya kasihan lah ya.. jadi silahkan ganti uang nya, apalagi klo sudah dikasih liat billing tagihan kartu kreditnya, itu mksdnya mohon pengertian untuk ganti selisih kerugian si dermawan yang bantuin km pesen tiket.. hehe..

    ini semua diambil dari pengalaman 2 tahun lalu pada saat bantuin anak orang ke hongkong karena visa nya ga bisa diperpanjang.. saat itu tekor dan mata copot jatuh ke lantai pas lihat tagihan yang ada..

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook