Taipei Zoo

Akibat penasaran sama SI GENDUT yang amat populer di Taiwan, akhirnya sekelas sepakat pergi ke Taipei Zoo.

Biar ga kepanjangan, aku singkat aja yah ^^

Sekedar informasi Bonbin (keBON BINatang) ini buka setiap hari dari jam 9.00 - 17.00.

Tarifnya untuk orang dewasa 60NT, buat pelajar 30NT. Biar cepet dan gausah ngantri mendingan pake "Easy Card". Setelah itu nanti dikasih tiket buat liat PANDA. Cuma sepuluh menit! Jangan sampe telat!! Nanti tiketnya hangus dan kalian gabisa liat Panda...

 

Pintu Masuk

Bonbinnya besar banget, bersih, dan murah (yaiyalah cuma Rp. 12000)..

Banyak toko2 lucu pula!^^ 😀

DSC_0030 DSC_0033DSC_0032

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini ruangan khusus buat liat Panda 🙂

 

DSC_0065

Antriannya sampe belakang.. Menurutku kalo mau kesini rada pagian biar ga berjubel gini...

 

DSC_0048

DSC_0057DSC_0051

Aduh!! Meleleh parah liat mereka!!! Pengen megang, pengen meluk, pengen nyulik! Imut parah sodara2.. Gendut, besar, berbulu unyu gitu.... aasssshhh... Bokerpun mereka tetep lucu kok :'' <3<3<3 Apalagi yang lagi mainan ember itu!! Astagaaaa!!! Cuma bisa foto sedikit soalnya diburu2 sama petugasnya T^T Didalem sini rame banget. Pengunjungnya pada teriak2 norak karena keunyuan si Panda ini melebihi batas kewajaran (lebay sekali2 gapapalahya..)

DSC_0046 A Panda is "eating" her child XD wkwkwkwkwk...... :3 (gak deengg...)

 

DSC_0059

DSC_0063

Nah, bagi para penggila Panda, disini hasrat anda akan terpuaskan! Mau apa aja juga ada! Mulai dari boneka, gelas, buku, baju, dll. XD  Rata2 barangnya mahal....... Tapi ada juga yang murah kok.. 🙂

 

DSC_0086

DSC_0087

DSC_0099

DSC_0088

Binatangnya banyak dan terawat.. Ga ada yang sampe penyakitan kurus jelek gitu kaya beberapa bonbin di Indo.. Habis ke bonbin bukannya seneng malah prihatin... U.U

Tapi ada juga beberapa binatang yang kasian karena cuma sendirian. Gabisa ngebayangin kalo jadi mereka hidup seorang diri gitu.... 🙁

Kesini ga akan nyesel kok.. Cuma capek doang..

Kakiku sampe copot dan berasa terbang... Jalan udah gak kerasa.. Baguslah..hahahaha.. XD

Oh ya, pulangnya kita bisa naik Maokong Gondola. Bayarnya per orang 5NT (naik "shuttle train" dulu) dan bisa langsung ke Taipei Zoo Station seharga 30NT. Kalau mau naik bisa, harganya 40NT. Itu naik ke gunung dan menurutku gabagus2 amat. Di Indo banyak. Bagusan Indo malah.. Hehehe.. Makanannya juga mahal... PARAH MAHAL BANGET.. -_- (aku barusan kesana jg)

Jadi mendingan langsung turun aja... Pulang dalam damai 😀

 

DSC_0108

 

 

DSC_0115

DSC_0117

DSC_0118

 

Ya kira2 gini lah diatas gunungnya.. Isinya cuma restoran2 sama kuil aja 🙂 Tapi kami ga liat kuilnya karena kaki udh pada lepas semua... wkwkwkwk.. Pada mau pulang... Yasudahlah, mungkin lain waktu...

Oke! Sekian dulu ya! Biar gapusing bacanya..hehehe.. Dadah! 😀

3 comments

  1. avatar

    waktu kamu bilang mau posting “bon bin” saya pikir, ini artis korea ya?.. apa makanan..????????

    ga tau nya kebon binatang.. hahaha.. kelamaan ngga di indo jadi ga tau singkatan2 gaul anak muda.. (parah…)

    di atas maokong sana yang terkenal itu tempat yg untuk upacara minum teh..

    si panda itu ada hubungan politiknya dan cerita nya panjang.. km bisa tanya ke guru deh hehe..

  2. avatar

    kcynthiajk

    |Author

    ga peduli sejarahnya..mungkin kalo dirrc takut dibantai terus di steak.. @.@ (gatau jg deng)
    yg penting mereka unyu, sehat, dan hidup bahagia dengan bambunya..ehehehehe…
    artis korea -_-” yakali…
    oh ya? gatau deh udh cape dr bonbin, cari makan doang pikirannya..

    • avatar

      AdityaChen

      hehehehe tu krna mreka pngen TW gabung ma kluarga bsar bang mao2… kok bsa? singkatnya aje
      kliatan bngt dri nama 2 ekor panda yg dikasih ke sini… (1 namanya 團團 n 1nya lgi 圓圓)n klo dua nama itu dgbungin yaa jd 團圓 yg artinya. . . . .(tau ndrilah ya) XD

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook