Taichung Night Market Eps04 旱溪夜市

Yo yo yo~~~ mungkin ini post terakhir yang bisa saya bagikan, secara udah mau pulang kampung... jangan kangen-kangen ya, Taiwan sampai jumpa lagi... (hiks hikss... mata merah bercucuran air mata).

Han Xi 旱溪 sebenernya ga gitu terkenal di kalangan pelajar apalagi turis, tapi ternyata pasar malam yang satu ini ga kalah menarik! Walaupun ga gede-gede amat, cuman ni pasar malam cukup berhasil, barang-barang dagangan yang dijual juga lain dari pada yang lain, murah, enak lagi! Banyak makanan yang ga bisa didapetin di pasar malam lainnya di Taichung. Serius, saya kan udah lama tinggal di fengchia area, jadi namanya pasar malem udah bosen bangetttt, apalagi di fengchia apa aja ada, tapi pas ke Han Xi night market 旱溪夜市 puas rasanya.

Saya juga taunya pas diajak temen Taiwan saya, saya habiskan sampai kurang lebih 2 jam, dan puas banget! Belanja juga, kuliner juga. Banyak banget orang Taiwan ke pasar malam ini, pas saya ke sana, makin malem makin padettttt. Sampe jalan aja padat merayap. (Ga merayap juga sih). Cuma kalau ujan, jangan deh mending di rumah aja sambil nonton tipi hehehehe..., soalnya ini pasar malam tradisional beneran, ga ada atapnya.

HanXi night market ini ga buka tiap hari loh, jadi temen-temen kalau mau kemari pastikan waktunya. Mulai buka jam 6sore sampe 12malam (biasa lah), hanya ada di hari selasa, kamis, jumat, sabtu. Catet~~~ Ga panjang-panjang lagi, silahkan deh ngintip dikit isinya han xi night market.

Btw, judulnya sempet salah tulis (maklum namanya juga bukan orang Taiwan, salah liat tulisan hehehe), ga bisa dibenerin. Kata orang taiwan "mei ban fa". Anyway, temen-temen study-in-taiwan sampai jumpahhh lagi yaaaa.... kalau iseng mampir di blog nya ekeh ya~~~

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook