Peta Taiwan GRATIS???

Pas pertama kali mau datang ke Taiwan, dah bingung nich, takut nyasar di Taiwan ginama??? Apa harus beli peta Taiwan ya??? Berhubung ada yang nawarin bakalan kasih peta gratis sesampainya di Taiwan, yah jadinya dah gak begitu khawatir lagi sich.

Sesampainya di sini nich, ternyata baru tau gimana caranya dapetin peta berbagai tempat di Taiwan GRATIS, selain itu juga ada peta rute MRT, bus, dan brosur-brosur acara-acara menarik yang akan diadakan.

Di dalam petanya juga dilengkapi dengan beberapa tempat rekomendasi tujuan wisata atau makanan yang terkenal di tempat tersebut.

Tempatnya adalah di bagian informasi kedatangan bandara Taoyuan, depan pintu masuk setiap stasiun MRT, dan visitor information center yang ada di beberapa tempat wisata di Taiwan. Banyak banget kan???

Tinggal dipilih aja butuhnya peta yang mana, pokonya semuanya GRATIS!!!
Selain itu ada pilihan bahasanya juga lho. Ada bahasa Mandarin, Inggris, dan Jepang. Bahasa indo cuman ada di peta jalur MRT, hehehe...

Jangan khawatir, kalo gak ketemu peta yang dimau ato yang dibutuhkan, tinggal bilang aja ke bagian informasi, mereka pasti akan bantu cariin kok, kalo memang ada pasti langsung di kasih gratis tanpa ditanya dan tanpa diminta macam-macam kok.

Makanya sekarang dah punya peta sebanyak ini, sebenarnya masih ada banyak lagi sich, ini baru beberapa aja 🙂

Jadi nich untuk yang baru datang atau baru mau datang ke Taiwan, jangan khawatir nyasar ya 🙂

Join the Forum discussion on this post

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook