Pendaftaran Study Mandarin


Kepingin belajar Mandarin di Taiwan? Ayo sama-sama daftar di sini.
Apa saja yang didapat dengan mendaftar dari kami?
1. Kamu bisa dapat teman karena berangkat bareng-bareng dari Indonesia ke Taiwan.
2. Kamu bisa pilih mau daftar di Kampus mana yang kamu inginkan.
3. Kamu dapat pembimbing yang berpengalaman selama belajar di Taiwan.
4. Kamu bisa have fun dengan pelajaran Mandarin dan maju pesat bersama kami.
5. Kamu tidak perlu pusing urusan apply VISA ke TETO.
6. Kamu tidak perlu keluar biaya mahal untuk pengurusan ke Taiwan.
7. dan masih banyak lagi hal yang akan berkesan dan bermanfaat bagi kamu.

Pendaftaran terbatas untuk 20 orang pendaftar, kami menerima pendaftaran Study Mandarin ke Taiwan periode Agustus/September 2013. Bagi kalian 20 orang yang beruntung ini, biaya pengurusan atas jasa yang kami tawarkan hanya Rp.1.000.000,-

Harga 1 Juta tersebut merupakan biaya pengurusan sekolah Bahasa Mandarin, harga VISA di TETO dan harga tiket pesawat PP Indonesia-Taiwan belum termasuk. Kenapa kami mulai mengambil biaya? Selama ini kami menyediakan informasi gratis kepada para rekan pelajar, namun setelah para calon pelajar telah mengetahui seluk beluk dan seharusnya bisa datang sendiri ke Taiwan, malah banyak yang memutuskan menggunakan agen yang jelas-jelas mengambil profit yang tinggi. Apa yang kalian bayarkan atas jasa yang kami tawarkan adalah untuk memudahkan kalian mengurus sekolah ke Taiwan, dan biaya yang kami terima tersebut akan digunakan untuk pengembangan situs ini yang pada dasarnya dibangun untuk memberikan pelayanan pelajaran Mandarin gratis untuk seluruh pengunjungnya.

Kemana harus menghubungi kami? Kalau kalian berminat sungguh-sungguh, nomor kontak yang kami berikan adalah nomor Taiwan. Ya, kalian harus menelpon kami langsung di +886 975 481 137. Bila tidak terangkat, silahkan sms nama, kota, dan email kalian. Kami akan membalas secepatnya.

Setelah itu, kami akan mengirimkan no rekening yang bisa kalian transfer untuk biaya pengurusan sekolah ke Taiwan. Jika biaya sudah kami terima, maka berikutnya dokumen-dokumen yang dibutuhkan serta nomor yang bisa dihubungi untuk konsultasi akan kami kirimkan kepada calon pelajar.

Salam,
Kalau kiranya ada yang bisa ditambahkan silahkan masukannya dari rekan-rekan. Thanks.

 

Join the Forum discussion on this post

44 comments

  1. avatar

    Nora

    Untuk periode awal tahun, biasanya kelas dimulai bulan apa ya? Dan ada pilihan brp lama untuk ambil sekolah bahasa di Taiwan ini? Untuk accomodation / tempat tinggal di sana apakah jg dpt dibantu? Terima kasih.

  2. avatar

    philips

    |Author

    biasa feb dan maret, tergantung sekolahnya.
    lama periode tergantung kamu. asal kamu mau lanjut terus bisa. maksimal 2 tahun.

    tempat tinggal kita bisa bantu carikan. ada sedikit fee sebagai jasa untuk nemenin kamu keliling cari rumah dan nego dengan pemilik rumah nantinya. fee nya kecil kok, dan beberapa teman yang sudah dicarikan tempat selama ini puas dan dari mulut ke mulut sudah banyak tersebar untuk minta bantuan kami mencarikan tempat tinggal. nanti bisa kita kenalin ke teman-teman di sini ^^

  3. avatar

    Sherry Miyano

    Ni Hao Phillip. Nama saya Sherry saya ingin bertanya universitas apa saja yang diurus oleh Phillip. Saat ini saya sedang mendaftar ke CLC Cheng Chi. Karena ada proses seleksinya, saya bermaksud untuk mendaftar uni lain di Taipei atau Kaohsiung, jaga-jaga kalo seandainya saya tidak diterima. Ada rekomendasi kira-kira uni apa yang bagus? Saya berencana berangkat term winter atau spring tahun depan. Apakah saat ini Phillip masih menyediakan jasa pengurusan? Xie Xie

  4. avatar

    Sherry Miyano

    Saya mau belajar bahasa mandarin. Saat ini saya sedang mengumpulkan dokumen untuk dikirim lewat pos (karena CHeng Chi hanya menerima pengiriman dokumen via pos). Saya liat di website dokumennya tidak perlu dilegalisir TETO untuk belajar bahasa mandarin, saya juga sudah confirm via telepon. Pertanyaan saya sebagai berikut:

    1.Apakah ada rekomendasi university yg bagus di Taipei/Kaohsiung? Kemarin saya browsing kelihatannya Wen Hua atau Sun Yat Sen Uni cukup oke
    2. Apakah Phillip masih menyediakan jasa pengurusan, saya akan berangkat winter atau spring semester. Saat ini saya mencoba mengurus sendiri pendaftaran ke Cheng Chi. Jika saya tidak diterima saya berniat minta tolong sama Phillip. Terima kasih

    • avatar

      philips

      |Author

      halo, congrats kamu diterima di CLC cheng chi, untuk tempat tinggal, di sana mereka ada sediakan jasa untuk mencarikan tempat tinggal buat murid nya. tinggal kontak ke kampusnya lagi saja. 🙂 nanti km mungkin akan ketemu sama anak2 yang pernah kita bantuin daftar ke sana ^^

      soal line saya, kalau km masukan no hp saya di hp km yg ada line nya, akan otomatis muncul id saya dengan logo study-in-taiwan.com

  5. avatar

    philips

    |Author

    oh jadi km cuma mau belajar bahasa saja? soalnya kamu tadi bilang nyari universitas, makanya kirain km mau masuk s1/s2/s3 gitu..

    kalau bahasa ngga perlu legalisir, cuma terjemahin ke inggris aja.

    1. nah ini, kok kamu tanya univ lagi? yg km mau sklh bahasa atau masuk univ?

    2. klo bahasa, saya masih bisa bantu urusin. saya doakan semoga keterima.

    btw, km ada sms saya soal email dan line saya. Itu, cuma saya kasih ke anak2 yang daftar sekolah lewat saya. jadi mereka bebas konsultasi via line dan email ke saya dari mulai proses pendaftaran sampai perjalanan selama belajar di taiwan sini.

    kalau ada line, biasa sih otomatis line saya akan muncul di line kamu krn km pernah hubungi saya. cuma line yang pertama itu id untuk umum. line yang untuk pengurusan sekolah kita kasih setelah biaya pendaftaran kita terima. 🙂

  6. avatar

    tania

    Ogitu.. mau dong.. biaya nya brp ya, trus masa belajarnya brp? ada yang deket NTU hehe? sebenernya aku karena ingin menyusul suami dengan cepat, jd aku minat untuk belajar mandarin, sekalian bantu suamiku , soalnya dia ga sempet belajar mandarin, jd ngandelin di aku.. daaan karena teto punya aturan ga bisa bawa keluarga dalam dekat dan jangka waktu yang lama. jadi aku sekalian aja ngambil bahasa mandarin hehehe..

  7. avatar

    philips

    |Author

    untuk daftar bahasa, biaya untuk daftar di bulan Sept ini masih 1jt, belum termasuk biaya visa 460rb (harga sama persis dengan harga di teto). nanti saya masukin yang deket NTU. btw, kenapa ga NTU sekalian?

    kalau memang ok, bisa sms sesuai format yang ditentukan ke no taiwan di atas itu. ntar kita kasih detail nya via email balasan. tq

  8. avatar

    rome

    halo Philip tolong tanya di Taiwan apa ada Universitas yang bahasa pengantarnya pake bahasa Inggris? kalau di china kan banyak, saya mau bandingkan lebih baik univ Taiwan atau Univ China. saya rencana thn 2014 mau kuliah s1 jurusan international business .

    Thanks.

    • avatar

      rome

      Halo Philip, saya mau bandingin biaya nya, lingkungan kehidupannya, belajar mandarinnya, dan tentu ilmu nya.
      Belajar ilmu nya yang terus update dengan perkembanga. jaman.
      saya ingin bisa sekalian lancar bahasa inggris dan mandarin.
      kalau di china banyak universitas2 yang kerjasama dgn univ eropa, aussie, usa tapi biayanya mahal banget.
      saya lebih condong ke Taiwan krn disana kota nya bersih , orangnya ramah2 .
      tolong recomend universitas apa yang bhs pengantarnya inggris .
      apa bisa daftar dari sekarang walau belum dpt ijazah? lebih awal tahu diterima kan lbh tenang.
      thanks.

  9. avatar

    philips

    |Author

    susah jawabnya.. soalnya saya ngga tau seluk beluk studi di cina sana..

    beberapa kampus skrg ini buka kelas untuk anak2 international dengan pengantar bahasa inggris, harusnya gak sulit nanti untuk cari yang terbaik buat kamu.. btw klo km tau soal TEC, mereka ada pameran dalam bulan ini yang bisa langsung km tanya2 karena perwakilan dari beberapa kampus datang ke indonesia.

  10. avatar

    philips

    |Author

    Buat yang mau daftar belajar di Taiwan bisa manfaatkan kesempatan daftar di bulan September ini, karena harga pengurusan sekolah bahasa cuma sejuta aja. Kalau lewat dari bulan September ini, harga pengurusan akan kita naikan loh..

  11. avatar

    lina

    hai,Philips, mo nanya nih. apakah ada beasiswa Taiwan untuk belajar mandarin 1 tahun aja? lalu basic mandarin sata adalah mandarin china, jadi agak kurang paham huruf taiwan. apakah itu jadi problem? thanks infonya ^^

  12. avatar

    lins

    sorry ya philip baru balas,.. maunya masuk uni tapi karna aku blum bisa sama skali bhs mandarinnya jadi mau les dulu 1 thn,..

    1.les 1 tahun sdh cukup atau belum buat msk ke uni
    2.trus biaya les slama 1 thn brp ya kira2
    3.kalo ikut disini saya tingal brangkat aja atau gimana(tiket saya bli sdr kan )
    4.visanya itu berlaku 1 thn atau di perpanjang setiap 2bln spt cerita2 yg saya baca di web ini .
    5. rekomen tempat les bahasa yang bagus dimana.. saya ga tau sama skali.
    thanks ya philip ,maaf banyak pertanyaanya

  13. avatar

    philips

    |Author

    1. cukup
    2. tergantung tempat les nya.
    3. tiket sendiri, kecuali mau gabung sama temen2 lain kalau lagi ada rombongan
    4. visa sekolah bahasa 2 bulan, lalu perpanjang lagi. nanti diajarin cara perpanjangnya.
    5. yang bagus shida, yang murah ntue dan wenhua. yg mahal taida dan ming chuan.

    rata2 harga mulai dari 19800 sampe 30000 (dalam NTD) per semester. 1 tahun 4 semester. kelemahan yang 19800 adalah, harus bayar dulu sblm km datang ke taiwan (wenhua)
    sekolah lain, kamu datang dulu baru bayar ke sekolah pas kamu sampai taiwan. yang murah 21000 kalau daftar lewat study-in-taiwan.com adalah ntue (bayar pas sampai di sekolah)
    shida 26000.
    taida 30000.
    ming chuan 30000.
    ntue kalau km daftar sendiri kena 26000. sama kaya shida.
    makanya kita bisa bantuin km daftar ntue kalau cari biaya sekolah yang murah.

    soal bagus, tergantung km nya rajin ngomong apa cuma diem aja. (cuma ngomong kalo di kelas, ini bakal lama maju nya)

  14. avatar

    lins

    sorry ya philip baru kebalas sekarang, sbab buanyak ulangan,..sekarng udah ngerti penjelasan nya, thanks ya. o ya aku mau tanya lagi
    1.apa betul tulisan mandarin taiwan ini ga bisa di baca org china atau sebaliknya
    2. di ncku lebih mahal apa ga.
    3.visanya study mandarin yg urus
    4.untuk biaya study mandarin skr brp?
    5. mulai msuk les bhs bulan brp, aku slesi unas bln 5
    THANKS so much ya philip.

  15. avatar

    philips

    |Author

    1. di cina pakai simplified, jadi byk yang uda ga bisa baca traditional
    2. gak lebih mahal dari taida yg pasti
    3. bisa kita bantuin. visa taiwan itu 460.000 untuk pelajar.
    4. study mandarin kan dari 20an sampe 30an
    5. setiap tahun ada 4 semester, biasa feb mulai, tinggal tambah 3 bulan udah semester berikutnya.

  16. avatar

    Annisa

    hm.. Saya belum bisa pastikan dan belum pasti untuk mendaftarkan diri. Tapi saya mau tau , untuk tahun depan itu ada berapa kali pendaftarannya dan untuk bulan2 apa saja? Trims.

  17. avatar

    Annisa

    hi.. thx info pendaftarannya..
    Saya mau tau ni, lw misalnya saya jadi mengikuti kursus bahasa mandarin di Taiwan, apakah saya bisa mengikuti 1 semesternya saja untuk percobaan?
    Dan kursus bahasa mandarin yang dekat dengan pusat itu bagusnya dimana ya?
    Xie2.. 🙂

  18. avatar

    Annisa

    Oh, trus apakah saya bisa kerja part time di Taiwan dengan basic mandarin?
    Taida dan Shida per semesternya berapa ya?
    hehe, sorry banyak nanya, soalnya saya pengen banget sekolah disana 🙂

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook