Let’s Go Around Taiwan !!!

Berakhir juga deh petualangan untuk mengelilingi Taiwan. Yah walaupun banyak tempat yang akhirnya dibatalkan karena ada typhoon 🙁 tapi tetap aja seru 🙂

Ternyata untuk berkeliling sendirian di kota-kota di Taiwan gak jadi masalah, terutama bagi seorang perempuan, dan thanks banget buat yang udah nemenin jalan2 di tempat pertama dan terakhir 🙂

Sebelum pergi mengelilingi kota-kota yang di Taiwan, tentu aja harus direncanakan tempat-tempat yang pengen dikunjungi dan di tempat-tempat tersebut sedang ada acara apaan.
Bingung gimana harus menentukan tempat, acara setempat, cara kesana dan nginap d mana aja??? Yah itu pertanyaan wajar untuk semua orang, tapi untungnya ada yang bisa dimintain pendapat dan menjawab beberapa pertanyaan di atas 🙂

Ini dia nich tempat yang bisa ditanyain macam-macam seputar pertanyaan di atas. Pertama kali sich gak yakin, tapi mencoba untuk bertanya masuk, eh gak disangka ternyata mereka mau lho kasih info acara-acara yang akan di adakan di TAiwan, tempat-tempat wisata yang menarik, gimana cara ke sananya, dan yang paling mengharukan nich, mereka bahkan bantuin buat rencana perjalanan lengkap dengan cara kesononya sama segepok peta yang berhubungan dengan informasi tempat-tempat yang akan dikunjungi. Terharu pas tau 🙂

Di Taipei ada beberapa tempat, yang ini sich di Miramar Visitor Center.

Mau tau ke tempat mana aja tempat-tempat yang udah dikunjungi??? Tar kita bagi-bagi deh foto-fotonya satu-satu hanya di Study in Taiwan 🙂

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook