Lagu yang menempati urutan teratas di setiap KTV di Taiwan setiap minggunya

Ada 1 lagu yang kalau diperhatikan selama beberapa minggu ini selalu jadi TOP no 1 di seluruh KTV yang ada di Taiwan. Bahkan beberapa komentar dari orang Taiwan itu sendiri bahwa lagu ini sudah RATUSAN minggu menempati urutan Pertama (lebai banget nih orang tw, hehe..) tapi emang bener sih.. tadinya juga saya ga sadar klo ga dibilangin sama teman-teman dan datang sekaligus mau membuktikan sendiri ke KTV. Ternyata memang betul, lagu ini TOP no 1. Bahkan ada beritanya ternyata waktu 2 bulan lalu (menurut yang ngomong sih gitu, orang tw dia.. jadi iya iya aja..)

So, kalau pengen tahu judul lagunya silahkan lihat ke sini http://wp.me/p1IOMO-Rt karena sudah dituliskan juga liriknya di sana. Ini cuma mau melengkapi saja karena pas lihat postingan itu langsung gak tahan pengen ngomong soal lagu ini.

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook