House

HouseYeah, House.. lebih tepat nya Dokter House, bukan House yang artinya rumah atau bantuin kamu nyari rumah. tunggu lagi mood nih baru lanjutin tulis... sabar aja ya.. (update terus, simak dan bookmark halaman ini)

yep, sebagai dokter dan film ini soal pasien dengan segala macam penyakit aneh dengan nyawa diujung tanduk. House seorang jenius yang beberapa kali berhasil memecahkan kasus dan mengobati penyakit aneh-aneh dari tiap pasiennya. well, betul dia memecahkan kasus, bukan menyembuhkan pasien. House gak perduli sama pasiennya sama sekali, dia lebih tertarik ke tiap case (kasus) dari penyakit itu sendiri. so, House itu alone (sendirian ga ada temen) karena tiap kata-katanya selalu nyakitin orang. walau begitu, dia ada 1 temen yang selalu back up dia kalau ada apa-apa. nice!

ada 1 pasien yang karena sakit, memutuskan kalau umurnya cuma sampai 40. alasannya karena kakek dan papa nya semua mati di usia yang sama 40 tahun karena penyakit jantung. karena keputusan inilah dia jadi nya tidak berani menjalin hubungan dengan orang lain dan takut punya anak karena dalam pikirannya sangat ga tega kalau sampai punya anak dan anak nya mati juga di umur 40. dan yang paling penting nya lagi, seminggu lagi dari sejak dia masuk rumah sakit adalah ulang tahunnya yang ke 40. haha...

kalau dilihat dari film-film House. ini lebih tepatnya seperti film-film detective yang memecahkan kasus dari segi aspek yang ga masuk akal dan banyak dilewatkan oleh beberapa dokter lain. House biasanya akan ngecek ke history pasien dari segi kehidupan, lingkungan dan kehidupan sex mereka. dan, hampir semua case itu penyakitnya dimulai dari lingkungan dan sex.

orang barat atau orang taiwan sekalipun terbuka dalam hubungan sex. antara relationship cinta dan sex itu dua hal berbeda. banyak orang salah satunya saya (ups..) cannot feel apa rasanya cinta. LOL (boong banget kali ya). my dad and my grandfather also died young and i estimate my time also soon in a couple years. makanya banyak yang kenal saya bingung kenapa ga perna lihat saya jalan sama cewe (pacar). well, mereka sih sering lihat saya jalan sama beberapa cewe berbeda tapi itu karena semuanya adalah anak murid yang saya urusin di Taiwan sini. cakep-cakep emang, makanya banyak yang iri sama saya karena mereka pikir kok saya gaulnya semua sama cewe-cewe cakep semua. they don't know if i have nothing relationship with them. well, kalau pun ada juga ga bakal saya kasih tau wakkakkakak..

House is in love with Cuddy, itu bos nya si House sendiri. mereka kenal sudah sejak lama puluhan tahun lalu. karena house terlalu konyol memperlakukan Cuddy, dia kehilangan orang yang dicintainya karena Cuddy memilih "temen" House sebagai partner nya. temen ini adalah detective swasta yang di hire (pekerjakan) oleh House untuk memata-matai rekan dan pasiennya. kenapa butuh mata-mata? karena menurut House semua orang itu berbohong dan dia perlu cari tahu kebenaran untuk mengobati pasien-pasiennya.

Cuddy usia nya sudah cukup berumur dan menginginkan anak, karena berkali-kali gagal, akhirnya dia mengadopsi bayi orang lain. Batas wanita sehat untuk melahirkan anak adalah 35 tahun, jadi jika kalian yang baca ini adalah wanita dan sudah berumur 35 tahun belum dikaruniai anak, boleh alternatif punya anak angkat. Apa akibatnya kalau sudah 35 lewat? makin susah secara alami untuk bisa menghasilkan keturunan. butuh bantuan dokter dan peralatan rumah sakit, biasanya memakan biaya sangat luar biasa mahal...

komputer tua ini ngeselin, hahhaha.. uda nulis panjang2 dia autorestart karena update system tanpa warning alhasil tulisan sisanya hilang lenyap sebelum sempat di save. (so... tunggu saya mood lagi buat nulis.. ini bakal diupdate terus..)

5 comments

  1. avatar

    hansen sanjaya

    Ya deket sana. Tpi lokasinya di jinhua st lane 199.. di mana ya ko yg sekitar segitu? Saya udah 5 bulan belajar mandarin di sini,tinggal di longtan ama kuku saya. Tpi saya mw ngekost di taipei biar mandarin saya agak bagusan trus juga punya rencana buat parttime. Untuk nutup uang sekolah n biaya kost makan.

  2. avatar

    hansen sanjaya

    Saya sudah tw ko resikonya kalo kerja. Tpi saya minta tolong bgt untuk di carikan kost’an. Kalo untuk pcaran ngak dulu koq. Soalnya ga ada uang buat gtu”an. Jadi tolong ko . Bantu informasinya

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook