Jalan-jalan

Jalan-jalan di sini

Hello guys, kali ini saya akan ceritakan pengalaman teman saya, Jiamin Xu, yang berjalan-jalan keliling Taiwan. Menurut Jiamin, sebelum dia datang ke Taiwan, pada saat booking penginapan, pemilik…

 

A Cultural Trip in Nantou By Josephine Alvina (instagram: @joaru) Contrary to popular belief, during Chinese New Year (中國新年), Taipei (台北市) is a ghost town. Due to being…

 

Liburan kemaren teman-teman kita banyak pergi jalan-jalan dan salah satu tempat wisata tujuan dari teman kita yang menyumbangkan foto-foto berikut ini adalah Kaohsiung. Kaohsiung merupakan kota terbesar nomor…

 

Pemandangan malam di Bitan, tempat orang pacaran. Pada siang hari bisa menikmati keindahan bitan berduaan menggunakan perahu bebek yang bisa dikayuh. Malam hari banyak pilihan cafe-cafe dengan menu…

 

Hallo hallo semuanya! Udah lama ga buat artikel lagi, kali ini aku mau share buat kalian anak univ yang lagi liburan dan bosen ga tau mau kemana lagi…

 

"The 2015 Taiwan Lantern Festival" will take place from February 27th to March 15th 2015, and will include three major exhibition sites- Taichung Wuri High Speed Rail Station…

 

  Flower festival hold on 8 November ~ 7 Desember 2014 at Hsin Hse, Taichung City. 2farm.mmmtravel.com.tw . Acara ini diadakan setahun sekali menjelang autumn (katanya) secara saya…

 

Hey semua student di Taiwan maupun yang akan datang ke Taiwan!! How're you guys? Hope you are well everywhere you are.… Kali ini aku mau sharing pengalaman jalan2…

 

Jiufen 九份 adalah tempat peninggalan Jepang. Konon disana dulu cuma ada sembilan keluarga.. Sisa ceritanya? Silahkan liat wikipedia..wkwkwkwk xD Rekomen lah buat didatengin! Mau ke Jiufen? Ringkasnya yah..…

 

Nah, abis dari XiangShan aku pergi ke Bopiliao Historic Block dideket Longshan Temple. Dulu itu katanya kaya semacam sekolah privat buat orang2 Taiwan gitu, pas jaman penjajahan Jepang.…

 

Beberapa minggu yang lalu, aku sama temen2 pergi ke Xiang Shan(Gunung Gajah). Jangan tanya kenapa dinamain gitu, aku gatau xD Mumpung gak panas coba aja jalan kesana.....Kalo musim…

 
Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook