Bikin visa Taiwan di Hongkong sudah tidak ada yang sehari jadi

Bikin visa Taiwan di Hongkong sudah tidak ada yang sehari jadi, well, sebetulnya uda banyak yang bilang ke saya tapi kenapa ga saya update ini tulisan? karena (silahkan baca postingan HOUSE) everybody dies. yep. tiap orang bakal mati, termasuk saya. so, saya bermaksud agar kalian semua yang ada di sini (Taiwan) ikut sharing cerita bukan sharing ke saya, tapi ke rekan2 semua di sini melalui postingan kalian. sekali lagi, kalian tulis sendiri pakai gaya tulisan kalian ga perlu takut sama ejaan atau EYD segala macem, kalau kalian lihat tulisan saya, semua ga berdasarkan EYD karena kita ga ngarang buku, kita bagi pengalaman kita ke rekan2 berikutnya yang bakal berkunjung ke Taiwan.

Kalau kalian cuma ngandalin saya sendirian buat sharing cerita-cerita kalian, matilah ga ada yg bantuin kamu2 yang lagi kesulitan ketika saya mati nanti. so, nimbrung bro di sini, bro dan sister, ayo kemon. btw itu poto saya google dan saya tempel di sini, jadi klo mo tanya apa2 google aja namanya dia trs tanya2, kali aja saya mati ga bisa jawab2an pertanyaan kalian lagi. dan, blog ini trend setter, jadi pemilik foto diatas maybe bakal kebanjiran pengunjung blog nya. kalau yang bersangkutan minta diturunkan fotonya bisa hubungi saya sebelum saya mati. bahahahaa.. seperti biasa, kadang foto2 itu saya dari hasil googling di internet. maklum bukan fotografer.

kalau mau berterima kasih, bilang kamsiah ke kokoh Darius Lauw yang semalem bilang gini ke saya:

"Tolong update web bikin visa di hongkong.. Biar jelas,, saya baru buat kmrn,, skrg ga ada paket express, waktu pembuatan 1 hari kerja, jadi klo senin buat, selasa sore bs ambil. kalo buat jumat, senin sore bisa ambil. harga 400HKD"

semoga kedepannya pada berebutan nulis info2 terbaru di blog. jangan lewat saya lagi bahahaa..

 

dan, buat yang visa nya kadaluarsa bertahun-tahun dan pengen menyerahkan diri silahkan ke kantor pos polisi atau lebih cepat ke imigrasi, bukan ke saya lapornya. maap kan daku ya. itu imigrasi yang proses kamu. gutluck.

 

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook