Android

(update 18 April 2013)

kalau pada pakai android, di sini bisa pakai android atau iphone, lebih murah dibanding pakai bb untuk biaya bulanannya.. terus kaitannya apa? kok di sini nulis soal android? karenaaa.. kamu bisa dapat updatean dari aplikasi android ini secara online Study in Taiwan for Android atau bisa langsung ke sini Study in Taiwan apk gabungan komik mandarin buat belajar baca mandarin + kamus buat yang uda ada basic mandarin + link ke blog ini

install di android kamu, dan kalau ada notifikasi dari sini, kamu akan terima dalam waktu sekejap (real time), bisa berguna banget buat bagi-bagi info dan acara yang ada di sini..

[nanti update lagi]

untuk app yang bukan dari android market, kamu pas install pasti di tanya klo app ini bukan dari android market, dan harus cari menu di bagian settingan untuk mencentang kotak yang memperbolehkan install app di luar dari android market. ^^v yeah..

20 comments

  1. avatar

    philips

    |Author

    Kami juga terima pembuatan aplikasi Android sederhana untuk situs (perusahaan/toko/web/profile/produk) teman-teman yang ingin punya apk android sendiri. Biayanya terjangkau dan profit dari pemesanan aplikasi android tersebut digunakan untuk mensupport situs ini. Terima kasih.

  2. avatar

    elaine ling

    terus kalo misalnya mau pake blackberry gitu biayanya berapa ya? 😀
    butuh info bangett nih, terus kalo pas sampe taiwan apa bisa langsung beli barang2 elektronik?

    • avatar

      philips

      |Author

      sampai di tw sini bisa langsung beli alat elektronik, cuma, kalau mau beli nomor lokal harus ada ARC, coba liat bagian ARC.
      layanan BB yg murah 700-1300 tergantung operator.. krn saya ga aktipin jadi kurang ngeh.. harus nanya temen kelas sebelah lagi nih, soalnya mereka smua bb nya aktip

  3. avatar

    elaine ling

    oh jadi kita mesti nunggu arc keluar baru bisa beli nomor? kalo misalkan nitip orang sana beli bisa?
    saya juli berangkat tapi bingung banget ini bb gimana haduhh

  4. avatar

    philips

    |Author

    iya harus tunggu arc keluar dan umur harus minimal 20 tahun baru bisa apply kartu langganan BB.

    nitip orang sana? siapa yang mau jadi penjamin? klo ada sodara atau temen di sini yang kenal km dan mau jamin kamu, bisa aja..

    bb ga nyala gpp, haha.. ganti install whatsapp aja, ga ada layanan bb tetep bisa nyala whatsapp di bb..

    coba like postingan ini (di atas ada tombol like) ntar saya kirim alternatif gimana murah meriah pake BB di sini.. hehe..

  5. avatar

    philips

    |Author

    kalau tetep mau pakai nomer taiwan, hm.. ngga hafal sih, klo Fareastone yg unlimited (non BB) aja 775, klo buat BB biasa lebih mahal.

    ada juga yg 600/bln entah bisa buat BB apa ngga, namanya lupa.. blom nanya anak2 lagi yg pada pakai BB.. haha.. sabar yakk.. ntar ditanya ke mereka dulu..

  6. avatar

    ferdy123

    lah terus gimana dong kalau sampai taiwan ngak bisa beli nomor taiwan masa pakai kartu dari indonesia apa ngak mahal? kok rasanya ribet bangat ya di taiwan, kok ketat amat di negara lain kok gampang mau beli nomor sim card. emang kalau ngak punya ARC ngak isa beli nomor?

  7. avatar

    philips

    |Author

    bisa beli pas mendarat di bandara, bisa langsung beli setelah keluar dari cap paspor, jangan sampe ngga beli, harganya 500 klo ga salah. cuma kasih liat paspor aja, gitu doank kok.

    cuma untuk internetnya ga ada, harus yang langganan gitu.. bulanan, bukan isi voucer pulsa gitu.. nah itu yg butuh ARC.

    memang ribet di sini, tiap 1 ARC cuma bisa apply 1 nomer loh haha.. di indo banyak nomor bertebaran gampang dibeli, dan hasilnya banyak penipu merajalela di indo, soalnya nomor gampang dibeli dan dibuang gitu aja.

    klo di sini, tiap nomer u terlacak, Man. pikir 2 kali klo mo ngapa2in haha.. jadi menurut saya sih lebih aman kaya gini.. karena ga sembarangan orang bisa beli nomor banyak-banyak.

    makanya, itu juga kenapa saya bilang harus sodara yg jamin kamu untuk apply nomer, karena ga ada orang yg mau jamin kamu, klo ga kenal km ini siapa.. seandainya nomer tadi disalah gunain, yang kena adalah orang yg apply pakai paspor nya untuk nomer itu..

Leave a Reply

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook